terkini

Kunjungi Warga yang Sakit Babinsa Ini Berikan Dukungan Semangat dan Doa

Pujo
4/07/24, 14:33 WIB Last Updated 2024-04-07T07:33:35Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 09/Putri Betung Kodim 0113/Gayo Lues Serda Rudi Wibowo menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring sakit yang di rawat jalan di Desa Meloak Sepakat Kec.Putri Betung Kab. Gayo Lues

Kehadiran Babinsa adalah untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta timbulkan semangat agar dapat beraktivitas kembali seperti mana biasa.

Dalam kesempatan tersebut Serda Rudi Wibowo mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakit yang sedang dialaminya.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rudi Wibowo tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.

Sementara Bapak Malikul orang tua dari ananda Aufia menyampekan terimakasih kepada Serda Rudi Wibowo yg telah peduli dan meluangkan waktunya untuk berkunjung kerumah warga binaan . Dalam kesempatan itu juga Bapak Malikul minta di doakan agar anaknya cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Warga yang Sakit Babinsa Ini Berikan Dukungan Semangat dan Doa

Terkini

Topik Populer