terkini

Sekda Pakpak Bharat Pimpin Apel Pertama Pasca Libur Panjang Lebaran

4/17/24, 07:33 WIB Last Updated 2024-04-17T00:33:47Z


Pakpak Bharat, (SUMUT -MA;Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran, segenap Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Apel Gabungan di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, (16/04/2024). 


Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang memimpin apel hari ini, atas nama Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor yang berhalangan hadir menyampaikan Selamat Idul Fitri bagi segenap Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Selamat Idul Fitri bagi saudara-saudara sekalian, merayakan kemenangan usai berpuasa penuh selama satu bulan, melatih kesabaran, melawan hawa nafsu. Kiranya demikian jugalah kita selanjutnya, memberikan pelayanan dengan penuh kesabaran, welas asih dan senantiasa mengharapkan berkah dan ridho Tuhan, ucap Jalan Berutu dalam arahannya.


Jalan Berutu juga menyampaikan apresiasi bagi seluruh Aparatur yang tetap memberikan pelayanan selama libur panjang.


Terimakasih untuk upaya pelayanan yang tidak terhenti selama libur panjang, layanan Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan lainnya yang tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat, ucap dia kemudian.


Mari kita bekerja, kita lanjutkan pekerjaan dan tugas-tugas yang sempat tertunda, kita selesaikan seluruh agenda ditahun 2024 ini, selamat bekerja kembali, saya yakin kita semua akam lebih bersemangat pasca libur panjang, tutup Jalan Berutu.(Jan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Pakpak Bharat Pimpin Apel Pertama Pasca Libur Panjang Lebaran

Terkini

Topik Populer