terkini

Supervisi Ops Ketupat Semeru 2024 oleh Tim Mabes Polri di Polres Madiun Kota

4/07/24, 17:53 WIB Last Updated 2024-04-07T10:53:25Z


 

KOTA MADIUN , MA. --Bertempat di Gedung Sunaryo, Polres Madiun Kota dilaksanakan supervisi Ops Ketupat Semeru 2024 oleh Tim Mabes Polri, yang diikuti oleh Polres jajaran Korwil V Polda Jatim , Minggu (7/4/2024) Siang.


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan operasi serta mengevaluasi kesiapan para Kasatgas, Kaposko, Ka Anev, operator Satgas, dan Kasikeu Polres jajaran korwil V.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, menyampaikan  selamat datang kepada tim supervisi dari Mabes Polri. Beliau juga mengharapkan motivasi dan semangat dari para peserta dalam menjalankan tugas operasi ini.

 

Ketua Tim Supervisi dari Mabes Polri, Brigjen Pol Laksana,. S.I.K menyampaikan pentingnya evaluasi dan analisis setelah setiap kegiatan operasi.


Rekomendasi yang dihasilkan dari evaluasi ini dapat menjadi acuan untuk perbaikan dan pengembangan kegiatan operasi di masa mendatang. 


Beliau juga mengapresiasi kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat dalam menjalankan operasi ini, " tutupnya. 

(Hms/Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supervisi Ops Ketupat Semeru 2024 oleh Tim Mabes Polri di Polres Madiun Kota

Terkini

Topik Populer