terkini

Nyatakan Ikut Pada Pilkada Payakumbuh, Supardi, SH. Mengambil Formulir Pendaftaran Di Partai Nasdem

5/05/24, 12:12 WIB Last Updated 2024-05-05T05:12:16Z


Kota Payakumbuh, MA - Nyatakan dirinya untuk ikut dalam pilkada 2024 kota Payakumbuh mendatang, Supardi, SH. Pada Jumat (3/5/2024) Sore. Mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh melalui orang-orang kepercayaannya.

Nasrul Kenong selaku utusan dari Supardi kepada media membenarkan dirinya tengah menjemput formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh, menurut Nasrul Kenong, Supardi telah menyatakan dirinya serius untuk maju sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh 2024 ini.

"Supardi telah menyatakan dirinya untuk serius dalam pilkada 2024 mendatang, dan maju sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh, namun karena berhalang hadir dengan alasan tugas. Sehingga kita dipercaya untuk menjemput formulir pendaftaran tersebut di kantor DPD Parati Nasdem Kota Payakumbuh" Ujar Nasrul Kenong.

Nasrul Kenong juga menambahkan, untuk pengembalian formulir yang akan diisi langsung oleh Supardi tersebut bakal dikembalikan disaat yang dirasa tepat dan sesuai tenggat waktu yang ditetapkan oleh Dpd Tersebut.

"Terkait pengembalian formulir ini, kita akan kembali kan sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh tim penjaringan bakal calon Walikota serta Wakil Walikota dari Dpd Partai Nasdem tersebut. Dan sebelum dikembalikan, formulir ini akan diisi langsung oleh Supardi selaku Bakal Calon Walikota yang mendaftar ke Dpd Partai Nasdem Kota Payakumbuh"Pungkas Nasrul Kenong. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nyatakan Ikut Pada Pilkada Payakumbuh, Supardi, SH. Mengambil Formulir Pendaftaran Di Partai Nasdem

Terkini

Topik Populer