terkini

Enam Pejabat Fungsional Aceh Singkil Dilantik, Empat Orang Diantaranya Auditor Inspektorat

Pujo
6/17/24, 12:39 WIB Last Updated 2024-06-17T05:39:49Z

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi, melantik enam Pejabat Fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. Proses pelantikan tersebut dilaksanakan di Op Room Setdakab setempat, Jumat(12/6).


Enam pejabat fungsional yang dilantik Azmi tersebut, empat orang diantaranya merupakan Auditor Ahli Pertama Inspektorat. Sedangkan dua orang lainnya, Pejabat Pustakawan Ahli Pertama di Dinas Perpustakaan Arsip dan sebagai Bidan Terampil UPTD Puskesmas Kuala Aceh Singkil.

Adapun empat orang Auditor Inspektorat itu yakni, Dian Ika Melisa, Endang Veronika Susanti Silaban, Eva Karyenni, dan Sri Musalti.

Sedangkan Mulyanto sebagai pejabat Pustakawan Ahli Pertama di Dinas Perpustakaan dan Arsip. Sementara sebagai Bidan Terampil UPTD Puskesmas Kuala Aceh Singkil yaitu, Novi Risvi Ananda.

Pj Bupati Aceh Singkil, Azmi mengatakan, selamat kepada enam pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Saya sangat bangga, karena saat ini kita sudah mempunyai kekuatan tenaga baru di bidang Auditor.

"Sebab, auditor itu merupakan kerjaan yang cukup sulit dalam mengawasi jalannya roda pemerintahan di Aceh Singkil,"katanya.


Begitupun dengan pejabat Pustakawan Ahli Pertama di Dinas Perpustakaan dan Arsip, kata Azmi, harus berani bagus segi administrasi.

"Artinya, jika suatu saat kami ada meminta data-data tentang Pemkab Aceh Singkil, arsip harus tau jangan sampai tidak. Dan jika ada data-data yang harus diselamatkan, tolong jaga dengan sebaik mungkin, karena kantor arsip itu merupakan induknya,"sebutnya.


Sedangkan jabatan Bidan Terampil yang baru dilantik jangan minta pindah. Karena, saat ini sudah trend. Baru bekerja dua bulan sudah minta pindah, sifat atau karakter semacam itu janganlah pernah di pakai, hilangkanlah sejauh mungkin.


"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, baik dan ikhlas demi membangun Aceh Singkil yang kita cintai ini,"tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Pejabat Fungsional Aceh Singkil Dilantik, Empat Orang Diantaranya Auditor Inspektorat

Terkini

Topik Populer