terkini

Rabu Esok, Tu Sop Serahkan Dua Unit Rumah BMU Di Aceh Timur, Salah Satunya Rumah Bantuan Masyarakat Aceh-Malaysia

3/12/19, 03:14 WIB Last Updated 2019-03-12T12:03:08Z


Pengukuhan Pengurus BMU dihadapan Ustad Abdus Samad pada acara Deklarasi BMU dan WPU di Stadio Cot Gapu Bireuen.

Bireuen, MA - Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk. H. M. Yusuf A Wahab yang akrab disapa Tu Sop Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb akan menyerahkan dua rumah bantuan BMU sekaligus di Kabupaten Aceh Timur, direncanakan pada Rabu, (13/03/2018) siang.
Kedua rumah BMU ini salah satunya bantuan khusus ibu-ibu Aceh Malaysia yang tergabung dalam Wanita Peduli Ummat (WPU).


Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat Tgk Zainuddin MZ atau sapaan akrab Abi Zack sesuai instruksi dan arahan Imam Besar dalam pertemuan pengurus kemarin malam.


“Instruksi Imam Besar untuk penyerahan kunci Rumah BMU 018 di Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur direncanakan pada Rabu siang esok, sedangkan untuk rumah BMU & WPU 019 di Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur pada Kamis siang ini,”. Sebut Abi Zack yang juga Sekjen FPI Kabupaten Bireuen ini.


Menurutnya jadwal ini menyesuaikan beberapa agenda acara pengajian dan seminar Imam Besar BMU dibeberapa tempat di Aceh Timur pada Rabu dan Kamis esok. Tutup Sekjen.

Secara terpisah Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tu Sop yang dihubungi melalui pesan what'shap menjelaskan rumah bantuan BMU 018 akan diserahkan kepada  Bapak Zulfikar (45) Warga miskin Gampong Seunebok Panton Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan Sedangkan rumah bantuan khusus WPU&BMU 019 akan diserahkan kepada Abdul Azim (36) warga Gampong Blang Unyok Kecamatan Julok Aceh Timur direncanakan  pada Kamis siang sehari setelahnya. Jelas Tu Sop yang juga Dewan Pembina Kaukus Wartawan Peduli Syar'iat Islam (KWPSI) itu. (Al Fadhal : Humas BMU Pusat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rabu Esok, Tu Sop Serahkan Dua Unit Rumah BMU Di Aceh Timur, Salah Satunya Rumah Bantuan Masyarakat Aceh-Malaysia

Terkini

Topik Populer