terkini

SMAN 1 Cikampek Berikan Bantuan Bagi Para Korban Banjir di Cikampek Kabupaten Karawang

2/14/21, 12:01 WIB Last Updated 2021-02-14T05:08:34Z
Karawang, MA- Pimpinan Dewan guru dan Siswa SMA Negeri 1 Cikampek Kabupaten Karawang menyerahkan bantuan untuk korban kebanjiran di Wilayah Cikampek. Kepala SMAN 1 Cikampek Agus Setiawan,MPd menjelaskan, bantuan yang disalurkan terkumpul dari para guru dan siswa di SMAN 1 Cikampek.(14/2/21) 

Selanjutnya dikatakan Agus, bahwa bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari siswa dan dewan guru di sekolahnya. 

"Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian para dewan guru dan siswa kepada para korban yang terkena musibah kebanjiran yang ada diWilayah Cikampek khususnya di Desa Dawuan," katanya.
Ditambahkannya , meski nominal dana dibantu tidak besar tetapi ini semua sebagai bentuk kepedulian para guru dan siswa SMAN 1 Cikampek kepada korban yang terkena musibah kebanjiran.

"Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini dapat membantu,” katanya.

Seperti diketahui, Wilayah Kecamatan Cikampek khususnya yang berlokasi di Desa Dawuan  pada seminggu yang lalu terkena banjir.

Selain itu menyebabkan sejumlah bangunan rumah penduduk tenggelam, dan para warga nya di evakuasi ke posko posko penampungan yang di sediakan pihak pemerintah.(yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 1 Cikampek Berikan Bantuan Bagi Para Korban Banjir di Cikampek Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer