terkini

Tim Kesebelasan Ponpes Gabungan, Berhasil Menjuara Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Pujo
6/24/22, 01:45 WIB Last Updated 2022-06-23T18:47:07Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., yang di wakili oleh Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo menutup kegiatan  turnamen liga santri piala KASAD TA 2022 dan meyerahkan piala kepada pemenang tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. Pertandingan final dilaksana lapangan sepak bola Musafat, Desa Upah, pada Kamis (23/06/2022).

Mewakili Dandim 0117/Aceh Tamiang, Plh Kasdim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo mengucapankan selamat kepada para pemenang pada turnamen ini, dimana akan mewakili Kabupaten Aceh Tamiang untuk dipertandingkan di tingkat Provinsi yang akan di laksanakan oleh Kodam Iskandar Muda," ucapnya.

Melalui seleksi liga santri Bapak Kasad Jendral TNI Dudung ingin memberikan satu kesempatan tersendiri untuk para santri kalau mungkin kita buat liga bola mudah dan banyak tetapi ini di berikan khusus pada santri, jadi bukan hanya liga ada juga khusus pendaftaran Bintara TNI jalur santri, dalam seleksi liga santri ini harapannya ada perwakilan dari Kabupaten Aceh Tamiang masuk dalam final saat hari santri nasional nantinya.

Kapten Inf Sri Indarjo mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan Ponpes Gabungan Mukhlisin, Misbahul Rasad dan Sukronia yang keluar sebagai Juara pada seleksi Liga Santri ini, semoga ke depannya dapat membawa nama baik pesantren dan juga membawa nama baik Kabupaten Aceh Tamiang di tingkat Nasional," harpannya.


Saya berharap tim liga santri Kodim 0117/Aceh Tamiang dapat mewakili Kodam Iskandar Muda hingga ke babak yang lebih tinggi.  Kegiatan tersebut juga dapat mengasah kreativitas santri terutama dalam bidang olahraga.

Kapten Inf Sri Indarjo menjelaskan," Kegiatan ini sebenarnya untuk memajukan anak-anak santri kita. Saya berharap anak-anak santri kita selain mengaji dan berkegiatan agama, juga berpotensi di bidang olahraga. Kita kembangkan potensi ini sehingga mereka mampu berkreativitas di kegiatan lainnya,” jelasnya.(Eri Efandi) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Kesebelasan Ponpes Gabungan, Berhasil Menjuara Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Terkini

Topik Populer