terkini

Anamona Tour dan Travel Jalin silaturahmi bersama PT Pegadaian dan Bank Mega Syariah.

2/28/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-02-28T13:38:10Z

 


Palembang,MA-Anamona Tour dan Travel menjalin silaturahmi bersama PT  Pegadaian dan Bank Mega Syariah di The Gade Cafe, Selasa (28/2/2023).


Kepala Cabang Palembang Anamona Tour dan Travel Nyimas Nurulita mengatakan, pihaknya lagi mengajukan kerjasama dengan PT Pegadaian dan Bank Mega Syariah.


"Kerjasama ini mengenai pembiayaan yaitu harga paket yang sesuai kami tawarkan dengan jamaah nanti pembiayaan dilakukan oleh PT. Pegadaian maupun Bank Syariah," ujarnya.


Lanjut, ia mengatakan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini baik Bank Mega Syariah maupun dari PT Pegadaian itu bisa segera terwujudkan.


"Kami menginginkan lebih banyak perbankan yang membantu mempermudah keberangkatan jamaah ini," katanya.


Biasanya jamaah lebih fokus dengan pembayaran cash kenapa kami konsentrasi untuk pembiayaan. Demi untuk memberikan kepercayaan kepada jamaah selama ini banyak sekali travel yang bermasalah yang ketika sudah bayar cash travelnya bermasalah, travelnya lari.


"Dari beberapa polemik yang terjadi di beberapa tour dan travel mereka sudah membayar cash dijanjikan berangkat tapi keberangkatan tak kunjung tiba yang ada owner travelnya lari. Untuk menghindari itu semua kalau ada lembaga lain yang membiayai program ini artinya pihak ketiga ini bertanggung jawab untuk ikut mengawasi juga. Mengawasi keberangkatan jamaah dan juga kami sebagai tour dan travel. Sehy dipastikan bisa memberangkatkan jamaah sesuai waktu dan target,"pungkasnya (Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anamona Tour dan Travel Jalin silaturahmi bersama PT Pegadaian dan Bank Mega Syariah.

Terkini

Topik Populer