terkini

KUNJUNGAN KERJA KETUA DPW PARTAI GELOMBANG RAKYAT INDONESIA (GELORA) KALTIM DI KANTOR DPD GELORA KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA.

2/13/23, 21:28 WIB Last Updated 2023-02-13T14:53:22Z


Penajam Paser Utara,MA-Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat indonesia (GELORA) Kabupaten penajam paser Utara Mujahid di dampingi Sekertaris DPD Gelora M. Zainuddin Mappiare bersama para pengurus dan ketua DPC gelora menerima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Ketua DPW Gelora Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi bersama sekertaris DPW Gelora kaltim H. Sarwono Senin 13/02/2023.


Bertempat di Sekretariat DPD Gelora Penajam Paser Utara, Zainuddin Mappiare atau yang akrab disapa Bang Jay  mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Ketua DPW Gelora kaltim “. Mengingat pentingnya kunjungan yang dilakukan, Jay  berharap agar Ketua DPW Hadi Mulyadi dan Sekertaris DPW Gelora Sarwono  untuk memberikan motivasi dan informasi terkait pelaksanaan program kerja partai dan penguatan kepengurusan dan kinerja DPD dan DPC Partai Gelora Kabupaten PPU  khususnya dalam rangka persiapan dan pelaksanaan Pileg 2024. Selain itu Jay menyatakan kesiapanya untuk mencalonkan diri menjadi Caleg Gelora pada Pileg nanti, ucapnya.


Dalam sambutanya H .Hadi Mulyadi menyampaikan “Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dengan para pengurus DPD dan DPC Gelora PPU saya berharap bahwa keputusan saudaraku untuk bergabung di Partai gelombang rakyat semuanya sudah tepat, jangan alergi terhadap politik, dengan bergabung dengan Gelora kita akan lebih maksimal dalam menyampaikan aspirasi dan akan lebih didengar oleh pemangku kebijakan. Khususnya untuk para ketua DPD dan DPC harus mampu menjadi faslitator partai dan fasilitator masyarakat dalam menerima aspirasi dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Penajam Paser Utara, katanya 


Acara kunjungan kerja Ketua DPW Gelora dan Sekertaris Gelora kaltim  tersebut dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan para ketua DPD/DPC dan pengurus partai Gelora Kabupaten penajam Paser Utara  dalam diskusi tersebut para ketua DPD dan DPC banyak menanyakan terkait teknis dalam pemilihan saksi serta hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Ketua DPD/DPC dan pengurus lainya.


Wartawan:Nrd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUNJUNGAN KERJA KETUA DPW PARTAI GELOMBANG RAKYAT INDONESIA (GELORA) KALTIM DI KANTOR DPD GELORA KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA.

Terkini

Topik Populer