terkini

Dandim 0106/Ateng Ikut Mengusung Jenazah Almarhum Ke Tempat Peristirahatan Terahir

Pujo
5/28/23, 14:31 WIB Last Updated 2023-05-28T07:32:04Z
Takengon- mediaadvokasi.id Sebagai wujud penghormatan terakhir dan rasa belasungkawa kepada anggota yang meninggal dunia karena sakit  Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E, M, Han ikut mengusung keranda jenazah almarhum Serka Erman Jaya ke tempat peristirahatan terakhirnya di desa jogok meluem Kec, kebayakan Kab. Aceh Tengah
Saptu ( 27/05/23).

Pemakaman jenazah almarhum Serka Erman Jaya di TPU tersebut dilakukan melalui prosesi Upacara Pemakaman Militer dan dipimpin langsung oleh Dandim 0106/Ateng

Dikatakan Dandim, upacara pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terakhir bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah atas jasa dharma bhakti serta pengabdian kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

“Dengan kepergian almarhum, Tentara Nasional Indonesai telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik,yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia serta telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya,” ungkap Dandim.

Selanjutnya Dandim 0106/Ateng atas nama Negara, TNI dan seluruh yang ditinggalkan, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus dan ikhlas kepada almarhum Serka Erman Jaya.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan yang maha esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, bimbingan dan perlindungannya serta bisa menerima dengan berlapang dada dan teguh hati,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0106/Ateng Ikut Mengusung Jenazah Almarhum Ke Tempat Peristirahatan Terahir

Terkini

Topik Populer