terkini

PEMANTAUAN PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2024 DI POSKO KAMTIBMAS DESA REJOSARI KECAMATAN KEBONSARI.

2/12/24, 20:01 WIB Last Updated 2024-02-12T13:01:56Z




MADIUN, MA .Pada hari Senin, tanggal 12/2/2024 pagi, mulai jam 08.00 wib sampai jam 15.00 wib awak Media Advokasi melakukan tugas pemantauan persiapan pemungutan suara Pemilu tahun 2024 di Posko Kamtibmas desa Rejosari kecamatan Kebonsari kabupaten Madiun. Dari hasil pemantau media, situasi dan kondisi di desa Rejosari relatif aman dan kondusif.


Kepala desa Rejosari Sumaryono, yang ditemui media di kantornya mengatakan : "Situasi desa Rejosari relatif aman dan kondusif, tidak ada maslah dan gangguan sehingga berjalan lancar dan aman."


Ketua Posko Kamtibmas desa Rejosari Mashudi, menyampaikan bahwa: "Situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat desa Rejosari aman dan kondusif."


Ketua PPS desa Rejosari Muslimin, yang ditemui awak Media Advokasi menyampaikan bahwa : "Semua persiapan sudah berjalan dan surat panggilan sudah di sampaikan 99% kondusif. Jumlah TPS ada 16 tempat dan jumlah pemilih 4.188 orang."


"Situasi hari ini kita dengan semua instansi yang ada saling bahu membahu untuk menciptakan Pemilu yang lancar dan damai," jelas Aiptu Diran sebagai Bhabinkamtibmas desa Rejosari.


"Situasi dan kondisi di wilayah desa Rejosari aman dan terkendali," tegas Serda Harianto yang menjalankan tugas sebagai Babinsa desa Rejosari.

(Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMANTAUAN PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2024 DI POSKO KAMTIBMAS DESA REJOSARI KECAMATAN KEBONSARI.

Terkini

Topik Populer