terkini

Donatur lunang peduli sesama Uni RIA BILQIA dan rewalan nya Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang menjadi korban banjir

3/24/24, 12:25 WIB Last Updated 2024-03-24T05:25:08Z


Mediaadvokasicom
Sabtu, 23 Maret 2024 || 17.00 Wib


PESSEL,MA-Uni RIA BILQIS membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kenagarian Kampung Akad, Kecamatan Lengayang. Pembagian Sembako itu untuk meringankan beban masyarakat yang rumahnya kebanjiran akibat diguyur hujan pada hari Jumat, 08 Maret 2024.

Sembako itu ia beli sendiri menggunakan uang pribadi. Sembari membagikan Sembako, Uni RIA BILQIS mengucapkan terimakasih kepada relawan nya yang telah membantu dalam pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Terimakasih kepada tim relawan aku yang mau membantu dengan tenaga diboyong sampai kesini dibulan yanh penuh berkah ini", ujarnya.

Tidak hanya itu, Uni BILQIS juga sangat bersyukur karena perjuangannya untuk memasuki daerah terdampak banjir penuh perjuangan, dengan melihat antusias dan sambutan yang baik dari masyarakat, lelah nya terobati.

"Alhamdulillah perjalanan yang penuh perjuangan, membantu sedikit untuk korban banjir di Kampung Kambang Pedalaman, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, disambut baik dan antusias oleh masyarakat nya masyaallah, lelah tapi melihat saudara kita yang membutuhlan terobati lelah kami", katanya.

Ia juga berharap musibah banjir yang melanda Kampung Kambang Pedalaman menjadi pelajaran bagi seluruh elemen masyarakat untuk semakin mencintai lingkungan hidup.

“Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan semoga banjir ini kita juga dapat menyadarkan kita untuk tetap mencintai lingkungan yang ada di sekitar kita,” harapnya.



Mediaadvokasicom,(  Jupri )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Donatur lunang peduli sesama Uni RIA BILQIA dan rewalan nya Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang menjadi korban banjir

Terkini

Topik Populer