terkini

Polres Madiun Kota Dapat Penghargaan dari Kemenkumham Jatim.

3/25/24, 20:03 WIB Last Updated 2024-03-25T13:03:21Z

 


MADIUN , MA. -- Pemberian penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Kakanwil Kemenkumham Jatim) kepada Polres Madiun Kota, kegiatan berlangsung di gedung Sunaryo, pada Senin (25/3/2024) Pagi.



Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif dan kontribusi Polres Madiun Kota dalam penegakan hukum keimigrasian di wilayah Kota Madiun.

 


Secara simbolis penyerahan penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun, Andro Eka Putra, AMD.IM, SH, MH, MBA. kepada Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH. 



Turut hadir dalam acara ini para Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota dan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun.


 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi Polres Madiun Kota dalam menjalankan tugas penegakan hukum keimigrasian. Dimana beberapa waktu yang lalu diketahui ada WNA dengan Visa kunjung namun disalahgunakan untuk tinggal dan bekerja di Kota Madiun dan selanjutnya WNA dimaksud telah dideportasi ke negara asalnya.



Kontribusi yang signifikan dari Polres Madiun Kota telah memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun.

 


Kapolres Madiun Kota Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan pemberian penghargaan Kakanwil Kemenkumham Jatim kepada Polres Madiun Kota ini menjadi moment silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas".



Harapannya kedepan sinergitas dan kerjasama antara Polres Madiun Kota dengan Imigrasi Madiun akan semakin baik dan solid.



Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur melalui Kepala Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun, Andro Eka Putra, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Madiun Kota atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. 



Beliau juga berharap kerja sama yang baik antara Polres Madiun Kota dan Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun dapat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun.

 


Pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polres Madiun Kota untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas penegakan hukum keimigrasian dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 



Semoga kerja sama antara Polres Madiun Kota dan Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun dapat terus berjalan dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun, " pungkasnya. 

(Hms/Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Madiun Kota Dapat Penghargaan dari Kemenkumham Jatim.

Terkini

Topik Populer