terkini

Bupati Hadiri Halal Bi Halal Puskesmas Sukaramai dan Sibande

4/24/24, 21:14 WIB Last Updated 2024-04-24T14:14:03Z


Pakpak Bharat, (SUMUT)-MA;Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sukaramai dan Puskesmas Sibande di Aula Puskesmas Sukaramai (19/04/2024). Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd beserta istri, Dr. Sri Minda Murni, MS, Kepala Dinas Kesehatan Pakpak Bharat, dr Thomas MM dan beberapa undangan lainnya turut menghadiri acara ini.


Terimalah ucapan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir batin dari kami, segenap jajaran puskesmas Sukaramai dan puskesmas Sibande, terimakasih atas kehadiran bapak Bupati beserta rombongan  yang sungguh menjadi penyemangat bagi kami, dalam bertugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal dan berkwalitas, ucap Kepala Puskesmas Sukaramai, Nurmaya Christina Sihite,SKM dalam sambutannya.


Sementara itu Plt. Kepala Puskesmas Sibande, Syafrida Eriyanti S.Tr.Keb berharap agar kegiatan serupa ini bisa terlaksana pada masa-masa yang akan datang.


Sebagai bentuk evaluasi pimpinan, dan ajang silaturahmi diantara sesama kita, semoga kedepan upaya pelayanan yang kita berikan bagi masyarakat semakin baik lagi, ucap dia.


Sektor kesehatan masyarakat menjadi salah satu perioritas utama kami, bersama wakil Bupati kami akan terus melakukan pembenahan di sektor ini, mari senantiasa kita berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita, ucap Bupati Pakpak Bharat,  Franc Bernhard Tumanggor.


Sementara itu Wakil Bupati Pakpak Bharat, mengajak segenap jajaran Puskesmas Sibande dan Puskesmas Kerajaan agar senantiasa mengabdikan diri bagi kesehatan masyarakat Pakpak Bharat.


Mari kita jadikan upaya pelayanan ini sebagai ladang amal dan kebaikan, dengan tetap rendah hati, maka terimalah pahala dari Nya, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, ucap Wakil Bupati.(Jan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Hadiri Halal Bi Halal Puskesmas Sukaramai dan Sibande

Terkini

Topik Populer