terkini

H.Juri Lubis : Kekecewaannya Terhadap Keterbatasan Dana untuk Saksi Dalam Pemilihan DPRD 2024

4/04/24, 18:08 WIB Last Updated 2024-04-04T11:08:32Z


Palembang,MA-Moose tidak percaya dari DPC terhadap pimpinan partai adalah hal yang wajar dalam dinamika politik. 


H. Juri Lubis, ketua forum komunikasi 492 mantan anggota DPRD periode 1999-2009, mengatakan, saya memberikan pernyataan terkait kisruh yang terjadi di Partai Nasional Palembang. 


Kekecewaannya terhadap keterbatasan dana untuk saksi dalam pemilihan DPRD 2024.Menurutnya, mosi tidak percaya dari DPC terhadap pimpinan partai adalah hal yang wajar dalam dinamika politik


Bahwa sebagai calon anggota DPRD dari Partai Nasdem, dia telah menyetor sejumlah dana untuk kepentingan saksi sebesar Rp 19.300.000 untuk Dapil 3. Namun, hingga saat ini, hanya sekitar 20% dari total TPS di dapilnya yang memiliki saksi. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan kehilangan suara signifikan dalam pemilihan.


Dia mengaku, akan mempertimbangkan langkah-langkah hukum jika tidak ada penjelasan yang memuaskan dari pihak partai terkait dana saksi yang sudah disetorkan namun tidak menghasilkan dukungan yang diharapkan dalam pemilihan


" Kebingungannya atas tidak adanya tabulasi suara yang jelas dari DPD Partai Nasdem. Meskipun sudah menyerahkan dana untuk saksi, hasil pemilu yang diharapkan belum terwujud karena kurangnya dukungan lapangan," pungkasnya ( Ocha)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Juri Lubis : Kekecewaannya Terhadap Keterbatasan Dana untuk Saksi Dalam Pemilihan DPRD 2024

Terkini

Topik Populer