terkini

Ingatkan Prokes, Polsek Keluang Pasang Papan Bicara Pada Motor Pedagang Keliling

Ahmad Jahri
7/18/21, 13:49 WIB Last Updated 2021-07-18T06:49:31Z

MUBA, MA- Polsek Keluang Polres Musi Banyuasin mempunyai cara unik untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memasang papan bicara disetiap motor kenyot (pedagang keliling dengan sepeda motor), Minggu 18/7/21.

Papan bicara yang berisikan pesan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 seperti selalu menerapkan Prokes 'Ayo Jaga Protokol Kesehatan, Pakai Masker, Jaga Jarak'.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio mengatakan pihaknya sengaja membuat papan bicara tersebut dan dipasang pada setiap kenyot motor yang di temui di Keluang.

"Untuk menarik perhatian masyarakat, selain dari himbauan lain yang kita lalukan Sehingga masyarakat membaca imbauan tersebut dan menyadari bahaya Covid-19," ujarnya.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dapat di letakkan dimotor kenyot tersebut.

"Dengan cara ini kita berharap melalui peran masyarakat dapat juga berperan aktif dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat lainnya terkait bahaya covid-19," ungkapnya.

Melalui media Rio berharap masyarakat lebih disiplin mematuhi prokes. "Kami berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam menekan penyebaran virus covid-19 dengan cara disiplin Protokol Kesehatan," tandasnya. (JR/Ril)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingatkan Prokes, Polsek Keluang Pasang Papan Bicara Pada Motor Pedagang Keliling

Terkini

Topik Populer