terkini

Motor Warga Silabranti Dicuri di Teras Rumah

3/06/22, 17:03 WIB Last Updated 2022-03-06T10:03:10Z

PALEMBANG, MA - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini, korban yang merupakan oknum mahasiswa yakni bernama Muhammad Khatami (20) warga Jl Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, ketika sedang parkir di teras dalam rumah. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kawanan bandit melakukan aksi pencurian pada Jum'at (4/3) dini hari di halaman rumahnya di Jl Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang. 


Saat itu korban Muhammad Khatami, sedang memarkirkan satu unit sepeda motor Yamaha M3 warna hitam BG 3922 ACH tahun 2018 diteras dalam rumah dengan posisi motor kunci stang. 


Kemudian korban langsung tertidur lelap dan meninggalkan satu unit sepeda motor. Namun ketika bangun esok harinya melihat satu unit sepeda motor sudah hilang. 


"Ya pak, motor saya hilang ketika parkir diteras rumah," kata korban Muhammad Khatami di bincangi SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (6/3). 


Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp9 juta dan membuat laporan ke Mapolrestabes Palembang.


Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban kehilangan sepeda motor. 


"Ya, laporan sudah diterima dan akan diteruskan ke Sat Reskrim Polrestabes Palembang untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (Yudi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Motor Warga Silabranti Dicuri di Teras Rumah

Terkini

Topik Populer