terkini

Kampung Blang Kekumur Sukses Salurkan Program Ketahanan Pangan.

Pujo
6/15/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-06-15T06:29:33Z
Poto: Adam Malik Kepala Kampung Blang Kekumur Saat Menyerahkan Program Ketahanan Pangan Dana Desa

Takengon-mediaadvokasi.id
Aparatur Kampung Blang Kekumur Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah sukses salurkan program ketahanan pangan dari program Dana Desa tahun 2022, hal itu di ungkapkan Kepala Kampung Blang Kekumur Adam Malek saat di sambangi media ini di Kantornya pada Rabu 15 Juni 2022.

Dikatakan Adam Malik, pembagian ketahanan pangan telah selesai di salurkan pada tangal 3 Juni yang lalu dengan keseluruhan penerima manfaat ketahanan pangan sebanayak 205 Kepala Keluarga yang ada di Kampung tersebut.
"Alhamdulilah untuk program ketahanan pangan yang di programkan oleh Pemerintah dengan mengunakan anggaran Dana Desa tahun 2022  telah terealisasi " kata Adam Malik.

Menurutnya untuk progaram ketahanan pangan yang direalisasikan berupa mulsa dan bibit cabai. Selain itu jelas Adam, untuk penyaluran Bantua Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Blang Kekumur tahun anggaran 2022 juga  telah terealisasi hingga tahap 6 ( Enam ) terhitung dari bulan Januari hingga Juni 2022, jelasnya.

" Saya berharap dengan telah kita salurkan program ketahanan pangan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meningkatkan penghasilan masyarakat Kampung Blang Kekumur nantinya" ungkap Adam Malik.

Selain itu lanjutnya. Untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber Dana Desa tahun 2022 juga terealisasi hingga tahap 6, ( Enam ) dengan jumlah penerima manfaat sebanayak 78 Kepala Keluarga, jelas Adam Malik Kepala Kampung Balang Kekumur.( *)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampung Blang Kekumur Sukses Salurkan Program Ketahanan Pangan.

Terkini

Topik Populer