terkini

Karutan Bener Meriah Terima Sejumlah Bantuan Dari Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah

Pujo
10/19/22, 08:50 WIB Last Updated 2022-10-19T01:50:42Z
Bener Merih-mediaadvokasi.id
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh melalui Kasubsi Pengelolaan  Hisrijal, AMd., S.H. beserta Staf Pengelolaan Menerima Kunjungan Dari Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah dalam agenda Pemberian bantuan oleh Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah Untuk Masjid AT TAQWA Rutan Bener Meriah. 

Bantuan tersebut juga langsung diserahkan oleh kepala dinas pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah  Almanar, S.Pd yang diterima langsung oleh Kasubsi Pengelolaan Hisrijal, AMd., S.H beserta staf pad Rutan Kelas II B Bener Meriah.Selasa 18 Oktober 2022.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa 1 gulung sajadah ukuran 8 x 4 meter, serta 4 gulung tikar plastik. Untuk bantuan langsung diambil oleh Staf pelayanan tahanan bagian pembinaan kerohanian/kepribadian ke gudang penyimpanan dinas pendidikan dayah kabupaten bener meriah.

Dalam kesempatan ini kepala dinas pendidikan dayah kabupaten Bener Meriah Bapak Almanar, S.Pd memberikan apresiasi dan menyampaikan banyak terimaksih kepada seluruh pegawai di rutan kelas IIB Bener Meriah karena telah membantu mendampingi,mendidik serta melakukan pembinaan bagi Warga BinaanBaik di Bidang kemandirian maupun kepribadian yang menjadi bekal bagi Warga Binaan Jika Sudah Bebas Nantinya.beliau juga menyampaikan terimaksih kepada Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah Bapak Baharuddin, S.H Karena telah menjadikan Rutan Bener Meriah sebagai tempat yang aman, nyaman baik bagi masyarakat atau anggota keluarga Warga Binaan yang asa di Rutan Bener Meriah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karutan Bener Meriah Terima Sejumlah Bantuan Dari Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah

Terkini

Topik Populer