terkini

Kades Cikampek Selatan Gelar Acara Kompetisi Sepak Bola Remaja Cup 2022

11/07/22, 10:08 WIB Last Updated 2022-11-07T03:14:13Z

Karawang, MA-Pemerintahan Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa barat, mengadakan kompetisi sepak bola bertajuk Piala Bergilir Kepala Desa Cikampek Selatan Cup 2022 yang diikuti sebanyak 11 Rukun Warga (RT) Desa Cikampek Selatan, Minggu.(7/11/2022).

Turnamen yang digelar dilapangan Pasukan Inti (PI) Kampung Karang Anyar, Desa Cikampek Selatan, dihadiri oleh aparatur desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Selatan, Guna mempererat tali silaturahmi.

Kepala Desa Cikampek Selatan Heru Sopandi, menjelaskan, olahraga sepakbola adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga di desa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam permainan sepak bola.

“Kita ingin melalui olah raga contohnya sepak bola ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportivitas menjadi pegangan teguh di segala aktivitas masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Heru Menjelaskan, Turnamen sepak bola Desa Cikampek Selatan Cup 2022 ini di ikuti oleh warga yang berusia remaja dengan merebutkan piala Desa Cikampek Selatan Cup 2022, semoga adanya pertandingan sepak bola ini Pemerintahan Desa Cikampek Selatan semakin solid dengan masyarakatnya.

“Turnamen ini diharapkan menjadi media yang positif bagi warga, setelah sebelumnya kita harus menjalankan pembatasan kegiatan yang ketat. Maka saya berharap sepakbola menjadi event yang tepat untuk memacu semangat ber olahraga warga-warga Desa Cikampek Selatan” katanya.

Sangat antusias warga apa yang dilakukan kepala Desa Cikampek Selatan ini diadakannya turnamen sepakbola tersebut sangat tinggi, baik dari pemain hingga penonton yang berbondong-bondong datang untuk mendukung timnya masing-masing.

Dengan dukungan penuh dari Kepala Desa dan pihak lainnya, turnamen sepakbola Desa Cikampek Selatan Cup 2022 tersebut berjalan dengan kondusif lancar aman. (Yon)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Cikampek Selatan Gelar Acara Kompetisi Sepak Bola Remaja Cup 2022

Terkini

Topik Populer