terkini















Farum LSM Riau Bersatu Buka Puasa dan Santunan Kepada Anak Yatim

4/14/23, 23:37 WIB Last Updated 2023-04-14T16:37:03Z

PEKANBARU,MA- Forum LSM Riau Bersatu menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama kaum duafah dan berbagi paket sembako serta penyantunan anak panti asuhan yang dilaksanakan di Hotel Ayola First Point Jalan HR.Subrantas Kota Pekanbaru, Jumat 14/04/2023.


Ketua Umum Forum LSM Riau Bersatu Ir.Robert Hendriko.SH yang didampingi para pengurus Forum LSM Riau Bersatu didepan awak media menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Forum LSM Riau Bersatu.


" Kegiatan ini adalah salah satu langkah forum lsm riau bersatu melakukan tindakan peduli kasih, dan ini merupakan bukti kepudulian kita kepada warga-warga tidak mampu serta anak panti asuhan dan kegiatan ini semenjak farum lsm riau bersatu berdiri sudah menjadi agenda tahunan kita ", Jelas Robert.


Lanjut Ir.Robert Hendriko, selain melaksanakan kegiatan berbuka bersama, kita juga memberikan berupa paket sembako kepada keluarga tidak mampu serta memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.


" Dan pada tahun sekarang ini sebanyak 50 paket sembako berupa Beras, Gula dan minyak goreng kita bagikan kepada keluarga yang kita anggap tidak mampu, sedangkan santunan untuk anak panti asuhan kita berikan uang masing-masing Rp.300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) kepada 15 (Lima Belas) orang anak panti asuhan ", terangnya.


Selain membagikan paket sembako serta penyantunan anak panti asuhan, kegiatan tersebut juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara kita serta mempertajam kasih antara kita semua, oleh sebab itu hendaknya apa yang kita perbuat malam ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu tersebut.


" Semoga apa yang kita berikan itu bermanfaat bagi mereka dan menjadi berkah buat kita, dan saya juga selalu tekankan jangan berhitung-hitung untuk berbuat kebaikan oleh karena itu saya berharap jangan dinilai besar atau kecilnya yang kita berikan, tapi nilai lah kebersamaan kita untuk saling berbagi ", tutup Ketua Umum Forum LSM Riau Bersatu Ir.Robert Hendriko.SH.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Farum LSM Riau Bersatu Buka Puasa dan Santunan Kepada Anak Yatim

Terkini

Topik Populer