terkini

Prajurit Korem 031/WB Pertajam Kemampuan Bela Diri Taktis TNI

11/07/23, 11:48 WIB Last Updated 2023-11-07T04:48:57Z

 


PEKANBARU-Prajurit Korem 031/Wira Bima pertajam Kemampuan Bela Diri Taktis TNI untuk bangun sumber daya manusia (SDM) yang profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, khususnya di wilayah Riau. Korem 031/WB melaksanakan pembinaan satuan rutin latihan Bela diri Taktis TNI, bertempat di lapangan Asrama Pancasila, Jl. Dr. Sutomo Kota Pekanbaru, Selasa (7/11/23).


Sebelum melaksanakan latihan bela diri, para prajurit diwajibkan melakukan pemanasan lari keliling lapangan dan pull up. 

Dalam latihan beladiri Taktis TNI ini Prajurit di harapkan sudah mampu melalui gerakan pukulan, tendangan dan tangkisan. Gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan dasar karena minggu sebelumnya sudah di latihkan gerakan dasar tersebut, Kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih keberanian serta patriotisme prajurit Korem 031/WB dalam melaksanakan tugas di Satuan juga menjaga kebugaran tubuh, dimana beladiri Taktis TNI, prajurit mengandalkan kecepatan, ketepatan, kekuatan tangan dan kaki.



Komandan Resor Militer (Danrem) 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca menyampaikan, bahwa latihan bela diri Taktis TNI sangat baik untuk kesehatan, karena dapat membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, sehingga sangat bermanfaat bagi prajurit Korem 031/WB.selain itu, latihan bela diri taktis TNI tersebut merupakan kegiatan pembinaan Satuan yang dilaksanakan secara rutin, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan sehingga kemampuan prajurit nantinya dapat tercapai dengan baik dan profesional.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prajurit Korem 031/WB Pertajam Kemampuan Bela Diri Taktis TNI

Terkini

Topik Populer