terkini

Asra: Prestasi Yang Diraih Semuanya Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pujo
4/18/24, 13:24 WIB Last Updated 2024-04-18T06:25:44Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang gelar upacara Hari Jadi ke-22 yang berlangsung di lapangan Tribun di Karang Baru pada Kamis (18/04/2024). 

Sebelum pelaksanaan upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Aceh Tamiang di gelar, sebanyak lima ratus orang murid SD Negeri 1 Kota Kualasimpang mempersembahkan tari Ula Ula Lembing dan Ratoh Jaro. 

Adapun rangkaian upacara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al- Qur'an, pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks pembukaan UUD 1945, selanjutnya amanat Inspektur upacara dan ditutup dengan do'a. 

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan berbagai kemajuan pembangunan telah kita capai dan akan terus mengalami pembenahan,"ucapnya.

"Mohon untuk kebersamaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang telah dicapai sebanyak sepuluh kali secara berturut-turut dapat terus dipertahankan. 

"Prestasi yang diraih semuanya untuk kesejahteraan masyarakat, walaupun masih banyak kekurangan yang dirasakan. Dengan bersatu padu segala kesulitan dapat teratasi. 

"Diusia 22 tahun ini ditetapkan tema Tamiang Mende, yaitu sebagai upaya untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai. 

"Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat, dimulai dari pejabat pemerintah, ormas, insan pers dan pihak lainnya yang terus membawa kemajuan bagi Kabupaten Aceh Tamiang," ucap Pj. Bupati. 

Turut hadir dalam kegiatan, perwakilan dari Kabupaten
Aceh Timur, Kota langsa, Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPRK Aceh Tamiang, perwakilan Polres Aceh Tamiang, perwakilan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Pengadilan Negeri Kualasimpang, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Mahkamah Syar'iyah, MPD, MPU, MAA, panitia pemekaran Kabupaten Aceh Tamiang, para Kepala Dinas, Camat, BUMN, BUMD, BUMS, PWI Aceh Tamiang, para Kepala Sekolah dan tamu undangan lainnya.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asra: Prestasi Yang Diraih Semuanya Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Terkini

Topik Populer