terkini

Peduli Warga Binaan, Babinsa Desa Reje Pudung Bantu Bersihkan Rumah Warga

Pujo
4/24/24, 08:58 WIB Last Updated 2024-04-24T01:58:41Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Babinsa Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues, Serka Adi Sahari melaksanakan gotong royong membantu warga binaan membersihkan air dan lumpur bekas banjir akibat curah hujan yang tinggi di Desa Reje Pudung, Kecamatan Terangun, Selasa (23/04/24). 

Dikatakan Serka Adi Sahari, pasca hujan yang mengguyur tadi malam, setidaknya mengakibatkan beberapa perumahan warga di beberapa lingkungan desa Reje Pudung digenangi air kemudian menyisakan lumpur akibat air hujan masuk kedalam rumah tersebut.

“Hari ini kami membantu warga bergotong royong melaksanakan pembersihan rumah warga dan mengangkat barang-barang masyarakat yang basah akibat terendam air”, tutur Babinsa.

Serka Adi Sahari mengungkapkan, kegiatan pembersihan tersebut merupakan bhaktinya selaku Babinsa setempat pada setiap kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat binaannya terutama ketika terjadinya bencana alam banjir.

Lebih lanjut, Babinsa kampung reje pudung dirinya selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati atas segala kemungkinan yang terjadi pada saat hujan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Warga Binaan, Babinsa Desa Reje Pudung Bantu Bersihkan Rumah Warga

Terkini

Topik Populer