terkini

Pererat Kebersamaan, Babinsa Desa Soyo Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Pujo
4/11/24, 10:21 WIB Last Updated 2024-04-11T03:25:01Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Pererat Silaturahmi, Serma Eko P Putra Babinsa Koramil 01/Terangun menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Soyo, Kecamatan Terangun, Kabupaten Terangun, Kamis (11/04/2024).

Serma Eko P Putra mengatakan bahwa kegiatan Komsos bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bersama komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Kegiatan Komsos merupakan salah satu bagian dari pelatihan teritorial (Binter) dengan kedatangan dan komunikasi langsung bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kampung,” ucap Serma Eko P Putra

"Hal tersebut bertujuan untuk memperoleh informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di masyarakat sehingga dapat mendeteksi dini dan mencegah dini ketika ada perkembangan situasi wilayah,” tambahnya.

Serma Eko P Putra juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan dengan melibatkan tokoh masyarakat dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga hubungan baik dengan warga lainnya sehingga tercipta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Kebersamaan, Babinsa Desa Soyo Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer