terkini

Propam Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

4/15/24, 20:03 WIB Last Updated 2024-04-15T13:03:55Z



KOTA JAMBI,MA - Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan personil melaksanakan Pengamanan tempat wisata dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024, Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polresta Jambi lakukan pengawasan personil, Senin 15 April 2024.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Pengawasan dilakukan dengan pemeriksaan di lokasi pengamanan masing-masing tempat wisata, dilakukan dengan pengecekan kehadiran personil pengamanan.


Hasil pengecekan dan pengawasan sampai dengan saat ini, personil telah tergelar lengkap di masing-masing lokasi Pengamanan, tidak ditemukan pelanggaran personil yang terlibat Pengamanan tempat wisata, serta pengecekan dan pengawasan sudah berlangsung sejak 11 April 2024 dan berakhir pada tanggal 15 April 2024.


Pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh Sipropam dipimpin Kasi Propam Akp Imam Budiyanto yang beranggotakan Aiptu Iwan Sanjaya, Bripka Eki Pranandi, Bripka Reza, dan Bripda Farhan yang bertujuan agar personil yang terlibat pengamanan tempat wisata, mampu melaksanakan tugas dengan optimal sehingga pengamanan tempat wisata dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.ungkapnya(red Ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Propam Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Terkini

Topik Populer