terkini

PT. Pertamina Hulu Rokan wilayah Rantau Meraih Juara Ke Tiga Festival Takbir Keliling

Pujo
4/11/24, 13:21 WIB Last Updated 2024-04-11T06:22:05Z



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id

Festival Takbir Keliling yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, dalam momentum memeriahkan malam gema takbir menyambut hari raya idul Fitri 1445 H/2024 M telah usai dilaksanakan dan yang melibatkan Dinas, Badan, Camat, BUMN/BUMD dan Ormas dalam serta kampung dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, pada Rabu (10/4/2024).


Penyerahan piala dan hadiah diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, didepan kontingen yang ikut serta dalam memeriahkan festival takbir Akbar keliling.

Adapun berdasarkan keputusan juri, kontingen dari kecamatan Banda Mulia berhasil menjadi Juara I (satu) dan berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp. 10 juta beserta piala setelah berhasil meraih nilai tertinggi dalam festival tersebut. Dengan mengumpulkan 927 poin yang berasal dari sejumlah kriteria penilaian, di antaranya, tampilan truk pawai, bacaan takbir, dan kerapian peserta.


Sedangkan untuk juara II (dua) berhasil diraih Kecamatan Manyak Payed dengan jumlah poin 924. Sementara untuk juara III (tiga) berhasil diraih PT. Pertamina Hulu Rokan wilayah Rantau dengan nilai 917.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Pertamina Hulu Rokan wilayah Rantau Meraih Juara Ke Tiga Festival Takbir Keliling

Terkini

Topik Populer