terkini

Wakil Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

4/30/24, 15:48 WIB Last Updated 2024-04-30T08:48:13Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor hari ini menyampaikan Pidato Nota Pengantar Laporan Keterangan Perranggungjawaban TA 2023 dihadapan Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat. Kehadiran Bupati dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd. Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023 ini disampaikm bersamaan dengan pembukaan Masa Sidang I DPRD Pakpak Bharat tahun 2024,(29/04/2024).


Mengawali pidatonya, Mutsyuhito Solin menyampaikan selamat Idul Fitri bagi segenap hadirin yang hadir di ruang paripurn  hari ini.


Dalam suasana masih bulan syawal ini, ijinkanlah kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, menyampaikan selamat idul fitri, dan mohon maaf lahir batin bagi kita semu, bagi segenap masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat yang kami cintai, kieajya Tuhan yang maha kuasa mengampuni kita, menerima ibadah kita, dan memberi kira rahmat dan karunia pahala yang berlimpah, ucap Mutsyuhito Solin.


Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi bagi segebap masyarakat Pakpak Bharat atas peran sertanya dalam mensukseskan Pemilihan Umum serentak beberapa waktu lalu, serta tetap menjaga Kabupaten Pakpak Bharat yang damai dan kondusif.


Selanjutnya Mutsyuhito Solin mengungkapkan bahwa LKPJ Tahun 2023 ini merupakan Tahun kedua Pelaksanaan RPJMD Pakpak Bharat Tahun 2021-2026 dengan tema pembangunan "Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Perekonomian Saerah Serta Pemantapan Tata Kelola Pemerintahan" yang diarahkan pada penguatan kualitas dan daya saing Sumber Daya Manusia, pemerataan kualitas sarana dan prasarana dan tata kelola lingkungan hidup, peningkatan kualitas kehidupan ekonomi masyarakat, serta penguatan kualitas pelayanan publik dan tata kelola Pemerintahan.


Semoga pelaksanaan pembahasan Rancangan  Peraturan Darah LKPJ Tahun 2023 ini berjalan dengan lancar dan bisa kita selesaikan tepat waktu, ucap Wakil Bupati Pakpak Bharat di Gedung DPRD Pakpak Bharat.(Jan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Terkini

Topik Populer