terkini

Pejabat Walikota Zefnihan Pisah, Sambut Fauzan Hasan Sebagai Pj Wako Sawahlunto.

5/02/24, 19:46 WIB Last Updated 2024-05-02T12:46:35Z


 Sawahlunto.MA-Belum tujuh bulan menjabat, Penjabat Walikota Sawahlunto, Zefnihan, AP, M.Si, yang diangkat melalui SK Mendagri No 100.2.1.3-3739 tahun 2023 untuk mengisi kekosongan jabatan Wako Sawahlunto Deri Asta yang telah berakhir pada 17 September 2023 yang lalu hingga 17 September 2024 berganti dengan Penjabat yang baru yaitu Fauzan Hasan, S.STP, M.Si.


Penjabat yang baru ini telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, di Padang pada hari Kamis 25 April 2024 lalu..


Dalam acara pisah sambut yang berlangsung di kediaman Walikota Sawahlunto, Selasa (30 April 2024) Fauzan Hasan menyampaikan bahwa pergantian ini tidak ada hubungannya dengan agenda politik yang tak lama lagi berlangsung yaitu Pemilihan Kepala Daérah (Pilkada Serentak) 2024.


"Berbeda dengan bapak/ibuk yang memang berkecimpung di dunia politik, kami sebagai ASN hanyalah bertindak melakukan tugas dan kewajiban melayani masyarakat dimanapun kami ditempatkan" kata penjabat yang sebelumnya adalah Asisten Deputi Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Kementerian Dalam Negeri.


"Dengan niat baik, kami akan memimpin kota ini sebagai penjabat yang baru hingga Pilkada usai dan kepala daerah yang baru telah dilantik.


"Seluruh program PJ yang terdahulu yaitu bapak Zefnihan akan tetap kita lanjutkan" janji Fauzan Hasan.


Sementara itu, PJ Walikota sebelumnya, Zefnihan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Sawahlunto yang telah mendukung dan bekerjasama selama masa jabatannya sebagai penjabat orang nomor satu di kota itu.


"Terimakasih kepada segenap stakeholder dan terkhusus bagi masyarakat kota Sawahlunto atas dukungannya yang sangat membantu saya dalam menjalankan tugas selama hampir tujuh bulan di kota Sawahlunto ini" kata Zefnihan.


"kami mohon pamit untuk kembali bertugas ke tempat semula (Sijunjung), semoga hubungan baik dan tali silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga" harapnya.


Yanto.Mediaadvokasi.com

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pejabat Walikota Zefnihan Pisah, Sambut Fauzan Hasan Sebagai Pj Wako Sawahlunto.

Terkini

Topik Populer