terkini

Jalan Takengon Melabuh Kec. Celala Aceh Tengah Butuh Perbaikan

8/24/18, 16:10 WIB Last Updated 2018-08-24T09:10:02Z
Kondisi jalan di leter s weh cabang berlobang dan berbatu

Aceh Tengah, Media Advokasi - Jalan takengon melabuh kususnya kecatan celala kabupaten aceh tengah kondisinya sangat memperhatikan. Jumat (23/08/2018).

Pantauan media Advokasi  di lapangan. Ruas jalan dari weh cabang hinga kampung kuyun kecamatan celala bayak yang berlobang  dan berbatu. Hal ini sangat membahayakan bagi penguna jalan yang melintasi jalan tersebut.
Badan jalan hampir mayoritas rusak parah

Agung salah satu penguna jalan kepada media Advokasi  "Saya setiap hari selalu melintasi jalan ini walaupun terkadang saya sering terkejut dan terjatuh dikarenakan ban motor saya terpeleset akibat kerikil dan batu yang bayak berserak di jalanan. Apa lagi kalau kita dari arah kuyun menuju takengon. Gak jarang juga saya harus menurun kan istri saya mengingat takut terjatuh. Apa lagi kalau jumpa mobil wah itu saya paling takut. Sebab batu batu itu bisa saja terbang di pijak mobil" kata agung.

Warga juga berharap agar pemerintah aceh tengah maupun propingsi aceh lekas tangap dengan kondisi jalan ini. Karna dengan kondisi jalan yang seperti ini membuat kami petani merasa susah untuk membawa hasil panen baik itu kopi maupun palawija untuk di pasarkan ke takengon. Harapnya. (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Takengon Melabuh Kec. Celala Aceh Tengah Butuh Perbaikan

Terkini

Topik Populer