terkini

Terkesan kurang serius pemerintah aceh tengah dalam penanganan dana desa DD Segi Indah

9/08/18, 09:16 WIB Last Updated 2018-09-08T02:16:32Z
Jalaludin menujukkan berkas Rencana Pembangunan Desa RPD. Tahun 2016-2017
Aceh Tengah, Media Advokasi - Seperti yang sudah di beritakan didalam media baik itu cetak maupun online. Tentang bertaburnya dana desa Wih Sigi Indah Kecamatan Silih Nara yang di duga fiktif. Namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pemerintah setempat
Hal itu disampaikan Jalalludin. perwakilan warga setempat, saat dikonfirmasi awak Media Advokasi Jum'at 07-09-2018.

"Saya punya data tentang kasus dana desa DD wih sigi indah tahun 2016-2017. Dan saya siap bukti kan kalau di tahun 2016-2017. Banyak dana desa DD yang tidak tereaalisasi. Terus terang saya sebagai warga masarakat desa wih sigi indah merasa terpangil untuk berbicara demi kemaajuan desa saya ini" katanya.

Jalalludin juga menambahkan "Seharusnya jika Dana Desa itu di manfaat kan Dengan sunguh Sunguh Tentunya Desa menjadi maju Dan Secara otomatis Ekonomi masarak menjadi bertambah mapan Dan bukan jadi kepentingngan aparatur Desa saja" jelas Jalaludin.

Warga juga harapkan adanya tindakan dari pemerintah kabupaten Aceh Tengah dan lekas turun ke Desa Demi Tegak nya hukum Di NKRI ini. Sementara sampai dengan berita ini di terbitkan belum ada yang dapat di konfirmasi baik itu Muspika maupun Muspida. (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkesan kurang serius pemerintah aceh tengah dalam penanganan dana desa DD Segi Indah

Terkini

Topik Populer