terkini

PLT Bupati Bener Meriah Buka Acara Panen Hadiah Simpedes BRI

10/10/18, 14:56 WIB Last Updated 2018-10-10T07:56:36Z
PLT, Bupati Bener Meriah Saat Membuka Acara Panen Hadiah Simpedes BRI Di Redelong
Bener Meriah, Media Advokasi -  Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  diacara panen hadiah Simpedes BRI putaran kedua Tahun 2018 di Simpang Tiga Redelong, Selasa (9/10/2018)

Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan langkah yang dilakukan BRI, “semoga yang mendapatkan hadiah pada hari ini dapat bersyukur, dan yang belum mendapatkan semoga di periode berikutnya bisa beruntung untuk mendapatkan hadiah.”harap Plt Bupati tersebut,

Plt Bupati Bener Meriah menambahkan, bila mendengar laporan kepala  Cabang BRI, dari nilai pinjaman masyarakat, bisa diperkirakan tingkat ekonomi masyarakat cukup. “harapan saya pinjaman itu tidak hanya bersifat konsumtif, namun, pinjaman yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, pinjaman yang berkaitan langsung dengan sektor usaha, jadi pinjaman itu akan memberikan multi efek pada usaha. ”harap Tgk. H. Sarkawi.

Dia juga mengharapkan, agar BRI bisa untuk masuk ke sektor pertanian yang tentu sangat dibutuhkan masyarakat. “Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini bisa memacu masyarakat untuk rajin menabung, dan BRI tetap konsisten membantu pembangunan masyarakat dengan usaha-usaha mikro kecil, ”ujarnya.   (Pujo prayetno).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLT Bupati Bener Meriah Buka Acara Panen Hadiah Simpedes BRI

Terkini

Topik Populer