terkini

Patroli Dialogis Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat Di Wilkum Bener Meriah

11/01/18, 23:01 WIB Last Updated 2018-11-01T16:01:44Z

Bener Meriah, Media Advokasi - Polres Bener Meriah: Personil Satuan Sabhara Polres Bener Meriah melakukan patroli sambang dan dialogis di Wilkum Polres Bener Meriah. Kec wih pesam dan timang gajah, dgn mempergunakan Ranmor R4, kegiatan patroli dialogis ini di pimpin oleh kanit patroli bripka hari yanwar bersama anggota patroli. Kamis (01/11/2018)

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat, pajak yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Kasat.

Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Personil Satuan Sabhara terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” ucap Kasat.


Adapun rute patroli dialodgis ini antara lain wilayah Kampung sp.balik kec wih pesam, dan Kampung lampahan kec timang gajah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program P.8.38. ttg  MEMBANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP KAMTIBMAS dan disefesifikan pada
Membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan jalanan, terorisme, narkoba, separatisme, dan ideologi anti pancasila.(Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat Di Wilkum Bener Meriah

Terkini

Topik Populer