terkini

Puluhan Kendaraan Terjaring Dalam Razia Operasi Zebra Rencong 2018

11/01/18, 22:56 WIB Last Updated 2018-11-01T15:56:48Z
Kasat lantas Polres Bener Meriah Ipda Siti Amelia STK.
Bener Meriah Media Advokasi - Sat lantas polres Bener Meriah, pada rabu siang sekira pkl.14.00 Wib melaksanakan giat razia Operasi Zebra Rencong 2018 dalam rangka menertibkan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas,  disini terlihat Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK memimpin dan ikut serta dalam melakukan pemeriksaan kendaraan pada pelaksanaan Razia berlangsung.kamis”(01/11/2018)

para pengendara yang  terjaring razia karena tidak memiliki kelengkapan surat menyurat berkendara hingga tidak menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan memasang sabuk pengaman. hal ini perlunya di keluarkan surat tilang kepada pelanggar,

dari panatauan awak media.terlihat para pelanggar lalu lintas mendapatkan surat tilang, dan disini razia Operasi Zebra pungsi dari Subdaen POM turut dilibatkan dalam melakukan pemeriksaan terhadap personil TNI.


Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK mengatakan giat Operasi Zebra Rencong 2018 dilaksanakan sejak 30 Oktober hingga 12 November.

operasi akan dilakukan baik pagi dan siang hari dengan lokasi di sejumlah titik yang tidak di tentukan yang berada di Bener Meriah. Total kekuatan untuk operasi ini dilibatkan 32 personil. serta melibatakan dari Subdan POM dan dnas perhubungan.

saat melakukan giat operasi pada hari ke 2 di wilayah kec.Wih Pesam ada 25 pengendara yang melanggar aturan. mayoritas pengendara tidak melengkapi surat menyurat (SIM-STNK) berkendara, tidak memakai helm dan muatan lebih. (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Kendaraan Terjaring Dalam Razia Operasi Zebra Rencong 2018

Terkini

Topik Populer