terkini

Bupati Sukabumi Harapkan Project Hanyang University Bisa Membawa Perubahan Positif Bagi Masyarakat.

1/08/19, 19:46 WIB Last Updated 2019-01-08T16:04:12Z
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.

Sukabumi, Media Advokasi -, Bertempat di Pendopo Sukabumi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melaksanakan pertemuan dengan dr. Julie Hwang  Dari Canaan Global Leadership Center serta dr. Lee Dari Hanyang University Korea Selatan. Pertemuan ini berkaitan dengan Evaluasi Proyek Pemberdayaan Desa untuk Mempromosikan Pembangunan Masyarakat Berkelanjutan melalui Integrasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Inovatif yang telah  dilaksanakan dari Tahun 2017 di 4 desa, yaitu di Desa Cikahuripan, Karangpapak, Cikelet dan Wangunsari serta Sekolah Sehat di Kecamatan Cisolok, Selasa (8/1/2019).

Dalam arahanya, Bupati menegaskan kepada Perangkat Daerah terkait agar dalam pelaksanaan project ini jangan hanya gugur kewajiban saja, akan tetapi harus ditindaklanjuti, sehingga role modelnya bisa dipakai di tempat-tempat yang lain.

“Karena yang diharapkan dari tujuan dari Project ini adalah pembiasaan untuk merubah perilaku, bukan  pembangunan fisiknya. Untuk itu sinergitas di antara Perangkat Daerah terkait sangat diperlukan agar project ini bisa bermanfaat dan membawa perubahan terhadap perilaku hidup sehat di masyarakat,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Sekretaris Dinas Pendidikan, Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Perwakilan UPI, Perwakilan Kepala Bapeda serta undangan lainnya. (yon/jo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sukabumi Harapkan Project Hanyang University Bisa Membawa Perubahan Positif Bagi Masyarakat.

Terkini

Topik Populer