terkini

Andi Mustaman di Sosialisasikan Oleh Alumni STIE Wira Bhakti Makassar

2/13/19, 16:13 WIB Last Updated 2019-02-13T09:13:48Z


Bantaeng, MA - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) secara serentak yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.


Syarif Selaku Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar gencar mengkampanyekan DRS.H.A.Mustaman, MM atau yang akrab disapa Andi Mustaman di kecamatan tompobulu dan kecamatan Pajjukukan kabupaten bantaeng provinsi sulawesi selatan.

Menurut syarif selaku Alumni STIE Wira Bhakti Makassar itu bahwa dirinya sangat yakin Akan kemenangannya Andi Mustaman selaku caleg DPR Ri  dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 Daerah Pemilihan Dapil 1 sulsel yakni kabupaten Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng serta selayar.

"Saya yakin Andi Mustaman akan menang dan menduduki kursi sebagai DPR RI dapil Satu Sulsel dan beliau ketika kelak menjabat sebagai perwakilan rakyat maka insyaallah beliau akan memperjuankan aspirasi rakyat dan pemuda di senayan" Tutur Sang Alumni.

Ia juga menambahkan bahwa bukan hanya aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan beliau akan tetapi dia juga perlu diketahui bahwa beliau salah satu petinggi perguruan tinggi Swasta Dimakassar dan ia dikenal oleh mahasiswa bapak yang bijaksana.

"Pak andi mustaman juga adalah salah satu sosok pemimpin yang bijak dan itu dikenal oleh kawan -kawan mahasiswa apalagi beliau juga salah satu petinggi perguruan Tinggi swasta yakni di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar)" Tegasnya Rabu/13/02/2019.

Menurut Syarif Saat di temui oleh awak media dia mengatakan bahwa dirinya terus mensosialisasikan dan mengkampanyekan Andi Mustaman di berbagai kelurahan dan desa di kecamatan Tompobulu dan kecamatan Gantarang keke dan pajjukukan dengan cara door to door.

Bukan hanya itu masyarakat dikampung Bambalie kecamatan Pajjukukan merasa senang saat mendengar Janji Politik yang disampaikan oleh syarif selaku Tim dari Andi Mustaman yang bergerak dibantaeng untuk kemenangannya.

"Saya selaku masyarakat setempat merasa senang terkait janji politiknya pak andi mustaman yang disampaikan oleh Tim-nya" Pungkasnya saat ditemui. (CGH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Mustaman di Sosialisasikan Oleh Alumni STIE Wira Bhakti Makassar

Terkini

Topik Populer