terkini

Bupati Lantik Pengulu Kampung Pining dan Kampung Lesten

2/22/19, 23:18 WIB Last Updated 2019-02-22T16:18:34Z


Gayo Lues, MA - Bupati Gayo Lues H. M Amru melantik 2 pengulu dalam Kecamatan Pining. Dua pengulu tersebut adalah Abdul Wahab Pengulu Kp. Pining dan Ahmad sebagai Penguku Kp. Lesten.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Los Pekan Pining, Rabu (20/02/19) kemarin. Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Sekdakab H. Thalib, S. Sos. MAP, Asisten I Hardansyah, S. Pd. MAP, dan para tamu u dangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, para pengulu yang dilantik agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di kampung, bertanggungjawab dan harus dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis dengan masyarakat, serta Berkoordinasi secara efektif dalam setiap bidang dengan Camat.

"Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, perangkat desa dan dengan atasan (Camat)," kata Bupati.

Bupati menambahkan, dalam waktu dekat yaitu pada tanggal 17 April 2019 akan diselenggarakanya Pemilu serentak, untuk itu kami mengimbau kepada para pengulu supaya dapat membantu penyelenggaraannya dan sigap dengan segala permasalahan  yang akan muncul. (Mahara)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lantik Pengulu Kampung Pining dan Kampung Lesten

Terkini

Topik Populer