terkini

Minibus Hiace Kontra Avanza di Meureudu Seorang Penumpang Tewas

2/01/19, 23:33 WIB Last Updated 2019-02-01T16:55:11Z


Pidie Jaya, MA - Kecelakaan lalu lintas jalan raya, simpang tiga Meureudu renggut nyawa seorang penumpang, dan beberapa lainnya patah dan luka-luka, Jum'at 01/02/2019.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Lantas AKP. Rhandika Angga Rista mengatakan Kecelakaan itu terjadi akibat Minibus Hiace kontra Toyota Avanza di simpang Tiga Meureudu, kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

"Kecelakaan Laka Lantas tersebut mengakibatkan seoarang penumpang mobil avanza, Mimi Saputri (45) meninggal dunia, sementara sopir avanza  Sazali (45) kedua kakinya patah dan Hardiansyah (22) patah kaki kanannya. Sedangkan korban lainnya mengalami luka ringan," jelas Kasatlantas.

Korban yang meninggal dunia (Mimi Saputri) adalah warga Menasah Nibong, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Masih menurut kasatlantas, bahwa kejadian tersebut terjadi ketika mimibus Hiace nomor polisi BL 1208 JQ datang dari arah Banda Aceh menuju Medan, tiba-tiba dipersimpangan keluar sepeda motor sehingga minibus Hiace mengelak ke kanan. Sementara mobil avanza BK 1637 IA melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan lumayan tinggi, sehingga tabrakanpun tidak bisa dielakkan lagi, jelas kasatlantas.

Korban sudah dilarikan ke RSUD Meureudu dan kedua ranmor sudah diamankan di kantor satlantas pembantu Meureudu, sedangkan kerugian akibat kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Ismail Alfatah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minibus Hiace Kontra Avanza di Meureudu Seorang Penumpang Tewas

Terkini

Topik Populer