terkini

Sekretaris DPD KNPI, Hadiri Pelantikan SEMMI sulsel

2/10/19, 00:36 WIB Last Updated 2019-02-09T17:36:17Z



Sulawesi Selatan, MA - Sekitar 500 mahasiswa muslim menjadi pengurus Organisasi sayap Syarikat Islam yaitu Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulsel resmi dilantik.


Pelantikan dengan tema “Semmi Bangkit, Syarikat Islam JAYA” ini dilaksanakan di Rujab Walikota Makassar Baruga Anging Mammiri, Sabtu (9/2/2019).

Ketua PW SEMMI Sulsel Muhammad Syahrul Alam, mengatakan bahwa pelantikan ini serentak dilaksanakan bersama dengan daerah lain yang ada di sulawesi selatan.

“Pelantikan mulai dari Pengurus PW Sulsel kemudian Cabang Makassar, Gowa, Jeneponto,” ungkap Muhammad Syahrul Alam.

Menurutnya bahwa Organisasi yang lahir 2 April 1956 ini harus kembali eksis.

“Dengan harapan bahwa ke depan organisasi ini kembali bisa menjadi patron dari organisasi Islam yang ada di sulawesi selatan,” tambahnya.

Arul sapaan Muhammad Syahrul Alam menambahkan bahwa target kami ke depan juga adalah melakukan inovasi dan kreatifitas guna membangkitkan kembali Semmi Sulsel.

“Kami optimis di pengurusan kami SEMMI kembali berjaya dan semoga menjadi organisasi yang diminati banyak mahasiswa,” tuturnya.

Pelantikan berlangsung khidmat, Pengurus langsung di lantik oleh ketua umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra.

“Selamat dan sukses untuk saudara-saudaraku Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, semoga amanah dan berjalan dengan berpedoman kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga SEMMI” tutup Bintang

Pelantikan dihadiri oleh DPD KNPI Sulawesi Selatan, OKP, organisasi kemahasiswaan, Ormas dan tamu undangan se Sulawesi Selatan. (FH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris DPD KNPI, Hadiri Pelantikan SEMMI sulsel

Terkini

Topik Populer