terkini

Zulkardi Di Lantik Jadi Angota Dewan DPRK Aceh Tengah

2/13/19, 00:30 WIB Last Updated 2019-02-12T17:30:43Z


Aceh Tengah, MA - Ansaruddin Syaripuddin Naldin melantik dan mengambil sumpah Drs, H. Zulkardi Sebagai Angota DPRK Kabupaten Aceh Tengah Di sisa masa jabatan angota DPRK periode 2017-2019, Selasa 12/02/2019.


Pengambilan Sumpah jabatan yang di lakukan dalam sidang Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) di gedung Dewan Setempat, agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) Drs,H. Zulkardi menggantikan posisi Hamzah Tun Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karena maju sebagai Calon Legislatif DPRK Aceh Tengah pada Pileg 2019, dari partai yang berbeda.

Dalam acara pelantikan yang di hadiri Bupati Aceh Tengah drs, Sabela Abu Bakar, Wabub Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus SKM. Beserta sejublah SKPK Kabupaten Aceh Tengah, dalam sambutannya Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abu Bakar menyebutkan dengan kehadiran Drs.H. Zulkardi sebagai Wakil Rakyat Dengan masa jabatan yang ada.

"Selamat bertugas Kepada Saudara Drs,H. Zulkardi, dan terima kasih kepada saudara Hamzah Tun atas pengabdian selama melaksanakan tugas selama ini", ujar Drs, Shabela Abu Bakar Selaku Bupati Aceh Tengah. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zulkardi Di Lantik Jadi Angota Dewan DPRK Aceh Tengah

Terkini

Topik Populer