terkini

Edy Sofyan : Kipas AC Harga Terjangkau, Dingin Dan Sejuk

4/01/19, 22:57 WIB Last Updated 2019-04-01T16:14:42Z

Bekasi, MA - Iklim tropis di Indonesia membuat masyarakat seringkali menghadapi teriknya matahari, apalagi ketika suhu udara mencapai 32-37 derajat celcius. Hampir semua lapisan masyarakat Indonesia pastinya memerlukan pendingin (AC) baik dirumah, kantor maupun ditempat-tempat umum dimana pendingin tersebut diperlukan.


Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Edy Sofyan sebagai usaha baru untuk mengais rejeki. Dengan bermodal pendingin (AC) bekas yang sudah rusak, Edy panggilan akrabnya merakit ulang pendingin (AC) untuk dijadikan kipas yang dingin dan sejuk dan dijual dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang membutuhkan.


Menurut Edy, usaha yang dimulainya pada tahun 2018 ini awalnya sebagai teknisi AC ditempat usaha temannya yang berlokasi di wilayah Cikarang, kemudian berawal dari iseng-iseng Edy mencoba mengkutak-katik AC bekas untuk dijadikan kipas disela-sela istirahat ditempat usaha temannya.

Dan, alhamdullilah ternyata hasilnya memuaskan. Sejak saat itu, Edy memasarkan Kipas AC yang sudah dirakitnya kepada tetangga rumahnya, karena Kipas AC rakitan Edy membuat puas tetangga rumahnya, Edy kemudian mencoba memasarkan ke wilayah lain disekitaran Kabupaten Bekasi. Alhamdullilah, sampai saat ini Kipas AC buatan Edy sudah terjual didaerah Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang, dan Jonggol karena harganya yang terjangkau.

Bahkan, Edy sekarang memasarkan Kipas AC buatannya melalui media sosial facebook dan whatsapp.

Saat wartawan Media Advokasi.com menyambangi Edy dirumahnya yang beralamat di Kampung Suka Mantri, RT 02, RW 01 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang menyampaikan bahwa penjualan Kipas AC nya sudah mencapai 60 unit perbulan dengan omset 24 juta perbulan, alhamdullilah mas, bagi saya ini rejeki yang sangat luar biasa yang diberikan Allah untuk saya dan keluarga, ujarnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan Kipas AC buatan saya, dapat menghubungi nomor kontak saya di 0895 4041 18050, saya pastikan pasti puas mas," tutupnya. (Paulus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edy Sofyan : Kipas AC Harga Terjangkau, Dingin Dan Sejuk

Terkini

Topik Populer