terkini

Seorang Wanita Korban Jambret di Cikarang Kritis, Polisi Segera Tangkap Pelaku

4/29/19, 00:22 WIB Last Updated 2019-04-28T17:22:23Z



Bekasi, MA - Pelaku jambret kembali ber-ulah dan membuat resah masyarakat cikarang, Kabupaten Bekasi.


Seorang wanita bernama Nurul Alfiah (21) yang beralamat di Kp.Babakan, Desa Puserjaya, Teluk Jambe-Karawang menjadi korban kesadisan pelaku jambret, akibatnya korban kritis karena kepala dan lengannya disabet menggunakan clurit saat mempertahankan handphone dan tasnya yang akan dijambret. Peristiwa tersebut terjadi pada hari  Sabtu dini hari sekitar jam 00.30 wib (27/04/2019) di Jalan Gatot Subroto Kp. Pilar Timur, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,  dilakukan oleh tiga Pemuda yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Vario.


Awal Kejadian, Nurul Alfiah tiba-tiba di dekati tiga pemuda tersebut, dan spontan menjambret handphone dan tas yang ada di badan Nurul, Nurul yang kaget berusaha menyelamatkan handphone dan tas yang ada pada diri nya, Karena handphone dan tas yang akan dijambret oleh ketiga pemuda tak di kenal itu tak dapat, maka salah seorang pelaku membacok korban dengan clurit, akibatnya mengenai kepala dan lengan korban hingga korban terjatuh dan berlumuran darah.


Saksi mata Muhamad Riskianto, (26) beralamat di Kp. Krandeng, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, mengatakan melihat kejadian itu saat korban mau pulang kerja lagi menunggu jemputan, tiba-tiba tiga pemuda tak di kenal mengendarai sepeda motor Vario berboncengan menghampiri korban dan merebut handphone dan tas milik korban," ujar Saksi.

Masih kata Muhamad Riskianto, "Karena korban mempertahankan handphone dan tas nya, akibatnya korban dibacok oleh pelaku dengan menggunakan clurit di bagian kepala dan lengan kemudian ketiga pelaku melarikan diri kearah Kaliulu.

Selanjutnya korban dibawa oleh saksi dan warga sekitar ke RS. Cikarang Medika, untuk mendapatkan pertolongan Medis. Mendapat laporan dari saksi dan warga, pihak Polsek Cikarang langsung mendatangi korban di RS Cikarang Medika untuk mendapatkan keterangan guna pengembangan dan menangkap segera ketiga pelaku penjambretan. ( Paulus )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Wanita Korban Jambret di Cikarang Kritis, Polisi Segera Tangkap Pelaku

Terkini

Topik Populer