terkini

Diduga Kurang Perhatian PDAM Tirta Bengi Terhadap Pelayanan Pelangan.

Pujo
6/18/19, 17:56 WIB Last Updated 2019-06-18T10:56:37Z

Foto: pelangan sedang memper baiki Paralon Air PDAM

Media Advokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Diduga kurang perhatian terhadap Mutu pelayanana Air bersih yang dikelola oleh Perusahaan Arir Minum ( PDAM) Tirta Bengi Kabupaten Bener Meriah. Sehinga seringnya terjadi Kemacetan Suplai Air yang ke jalaur jalur pelangan. selasa 18-06-2019.
Pelangan sedang menunjukan bangkai ikan yang diambil dari dalam peralon

Bukan hanya itu saja. Selain seringnya macet. Pelangan juga keluhkan seringnya di temukan bangkai kodok(Katak) dan juga Bangkai ikan di dalam paralon, sehinga dapat di pastikan, Aliran Air Menjadi Bau dan sering Macet.

Menurut Pelangan Air PDAM Tirta Bengi Kabupaten Bener Meriah ARIF. Kepada Media Ini Senin 17-06, Mengeluhkan Kinerja Pihak PDAM yang kurang Perhatian terhadap Kenyamana Pelangan," macet nya Air Kalau disini sudah gak asing lagi mas",ungkap nya.

," yang lebih gak enak lagi sering kami dapatkan Bangkai Kodok dan bangkai ikan hinga membusuk, dan menyumbat di dalam paralon yang seharus nya menjadi tanggung jawab Pihak PDAM", tuturnya
Iya juga menambahkan " masak Air PDAM kok bisa seperti ini, Seharus nya Air PDAM kan sudah langsung dapat di komsumsi, dan gak susah lagi kita betulin seperti ini"ungkap Arif

Selain itu pelangangan juga berharap agar petugas PDAM sering mengontrol jalur jalur air yang menjadi tangung jawab pihak PDAM, dan hinga berita ini di tayang Pihak PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Belum dapat di hubungi guna untuk di konfirmasi. (Pujo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Kurang Perhatian PDAM Tirta Bengi Terhadap Pelayanan Pelangan.

Terkini

Topik Populer