terkini

Sukseskan TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba ajak warga ciptakan Kondusifitas Wilayah

Ahmad Jahri
7/04/19, 17:14 WIB Last Updated 2019-07-04T10:14:18Z

MUBA, MA- Keamanan adalah merupakan salah kunci suksesnya acara atau kegiatan. Berbagai macam cara dilakukan Kodim 0401/Muba dalam menjaga Kondusifitas wilayah guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105, di Desa Bukit Sejahtera (SP3), Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (04/07/19). 

Seperti halnya yang di lakukan Peltu Elfi dalam menjaga Kondusifitas Wilayah Teritorial. Kodim 0401/Muba, mengarahkan dan mengajak Warga Masyarakat untuk mensukseskan TMMD Ke-105, mengusung tema"Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat".

Keamanan jalannya giat Pra TMMD Ke-105 adalah salah satu yang diharapkan Komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos, kepada anggota Kodim 0401/Muba bahwasanya."Kondusifitas TMMD dapat terlaksana dengan Sinergitas antara TNI bersama warga Masyarakat," Ujar Dandim dalam amanatnya beberapa waktu lalu.

Senada dengan yang dilakukan oleh Bati Stafter Kodim 0401/Muba Peltu Elfi, yang mana dalam kesempatannya memberikan pengarahan kepada lapisan Masyarakat, mulai dari kalangan Generasi Millennial, tokoh agama, tokoh adat hingga tokoh masyarakat setempat.

"Pengarahan ini kami berikan guna memperlancar dan menjaga tali silahturahmi bersama Warga Masyarakat Desa Bukit Sejahtera, dengan adanya Pengarahan ini, kami berharap Warga Masyarakat sekitar dapat memahami dan membantu jalannya TMMD Ke-105," Ungkapnya.

Lebih lanjut Peltu Elfi pun memberikan arahan dan pengetahuan sejarah Program TNI Manunggal Membangun Desa.

"Mereka kita berikan Arahan berupa pengetahuan Sejarah TMMD, maupun kegiatan apa saja yang akan dilakulan oleh Kodim 0401/Muba di Desa mereka, untuk itulah kami mengajak mereka untuk membantu serta menjaga Kodusifitas jalannya Kegiatan TMMD ini karena "TNI KUAT BERSAMA RAKYAT", Ajaknya.

Sementara itu Riska (30) salah satu warga Desa Bukit Sejahtera SP3 mengucapkan terimakasih khusunya TNI atas himbauannya dan ajakannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan  Program TMMD Ke-105 tahun 2019 di Desanya.

"Kami sangat senang dengan arahan yang disampaikan oleh Bapak-bapak TNI dari Kodim 0401/Muba dan Koramil 401-02/Babat Toman, orang - orang ramah dan berbaur dengan Masyarakat Desa Kami, kami ucapkan terimah kasih kepada mereka semua," Kata Riska. (Jahri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukseskan TMMD Ke-105 Kodim 0401/Muba ajak warga ciptakan Kondusifitas Wilayah

Terkini

Topik Populer