terkini

Mubes Himapid Unimal 2019, Ketua Terpilih : Gaungkan Dan Bangun Persatuan

Pujo
10/22/19, 11:12 WIB Last Updated 2019-10-22T04:12:36Z


Mediaadvokasi.com Lhokseumawe-Aceh
Himpunan Mahasiswa Pidana (Himapid) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh laksanakan mubes pada Minggu, (20/10/2019)  di Aula Fakultas Hukum Unimal, Bukit Indah Kota Lhokseumawe.

Acara mubes itu dibuka langsung oleh kepala bagian Hukum Pidana, Yakni Husni, S. H.,M. H. yang dalam sambutannya ia banyak memberikan pesan pada para mahasiswa Pidana tentang arti kekompakan dan prestasi, ia juga menyinggung agar Himapid kedepan semakin kompak dan maju.

Setalah opening seremonial, mubes pun  dimulai dari pembacaan tata tertib, lalu membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Saat sesi pemilihan ketua selanjutnya, dimulai dari syarat Kumulatif dan alternatif.

Dengan beberapa kandidat, dan hasil suara terbanyak perserta forum dimenangi oleh Khatami (Mahasiswa Pidana Angkatan 2016).

Saat terpilih ia mengucapkan terimakasih kepada rekannya yg telah mendukung nya

"Saya berterima kasih pada kawan kawan yg telah mendukung, dan dalam organisasi tentang tak bisa bergerak sendiri dan saya harap kita bisa saling bahu membahu bangun Himapid ini dan berikan kontribusi terbaik" ucap Muhammad Khatami (20/10)

Tambah nya, yang terpenting adalah bisa membangun persatuan dan konsolidasi

"Mari kita bangun dan gaungkan persatuan kita, mari bagun kerja sama , dan tetap jaga silaturahim pada ormawa lainnya baik internal fakultas maupun universitas, semua nya untuk Himapid Jaya, Fakultas Hukum Terbaik" Tandas Khatami. (Anja)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mubes Himapid Unimal 2019, Ketua Terpilih : Gaungkan Dan Bangun Persatuan

Terkini

Topik Populer