terkini

AMPAS Nilai Pemerintahan Dulsaza tidak Mampu Pimpin Aceh Singkil.

Pujo
2/03/20, 01:26 WIB Last Updated 2020-02-03T03:51:05Z
foto; Rahmadin Sastra Ketua Aliansi Mahasiswa Peduli Aceh Singkil (AMPAS).

Media Advokasi.Com Aceh Singkil Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Pasangan Bupati Dulmusrid dan Wakil Bupati Sazali Semakin terlihat tidak mampu memimpin kabupaten Aceh Singkil, hal ini bisa kita Pastikan dari ucapan bapak nomor 1 itu kepada Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) dirumah pribadinya.

Rahmadin Sastra Ketua Aliansi Mahasiswa Peduli Aceh Singkil (AMPAS) menyebutkan dalam pertemuan itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan bahwa dirinya tidak mampu mengemban dengan sendirinya, harus semua pihak termasuk mahasiswa ikut serta membantunya," supaya Mahasiswa bisa Viralkan kepentingan Daerah.


"Padahal kita tahu dalam kepemerintahan bukan hanya Bupati saja yang bekerja, tapi banyak jajaran yang harus terlibat dalam menangani nasib daerah, kesannya Bupati selama ini hanya bekerja sendiri. Lupa dengan jajaran yang ada dibawahnya," kata Rahmadin Sastra Ketua AMPAS Kepada Media Advokasi.com Minggu (2/2/2020).

Disini bisa kita nilai bahwa pemerintah daerah Aceh Singkil yang dipimpin oleh Dulmusrid dan Sazali itu tidak mampu menjemput bola yang berbentuk perubahan ke provinsi maupun ke pusat," Ujar Ramadhin

Jadi dari ketidak mampuan Dulmusrid dan Sazali  maka meminta mahasiswa Viralkan Kepentingan Daerah agar didengar provinsi dan pusat. Tutup Ramadhin Ketua AMPAS. (Ahmad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AMPAS Nilai Pemerintahan Dulsaza tidak Mampu Pimpin Aceh Singkil.

Terkini

Topik Populer