terkini

Penyemprotan Disinfektan Rutinitas di Lakukan Polres Karawang

8/31/20, 14:48 WIB Last Updated 2020-08-31T07:48:27Z
Karawang, MA-Polres Karawang Sudah menjadi rutinitas pagi hari secara bergantian melaksanakan korve atau bersih bersih serta Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mapolres Karawang. Senin (31/8)

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga menjaga kebersihan serta pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, menindak lanjuti intruksi Bapak Kapolri melalui Kapolres Karawang. bahwa Peranan Polri didalam mengantisipasi adanya  virus corona mengajak Warga Masyarakat untuk mengawali dengan melakukan korpe di lingkungan masing masing seperti Sentra Ekonomi Tempat Ibadah, tempat umum termasuk tempat Pelayanan Publik yang ada di Wilayah Hukum Polres Karawang

Masyarakat tidak perlu resah dengan virus Corona yang cukup membuat takut di seluruh Dunia seperti sekarang ini tetapi dan juga bukan berarti tidak menghiraukan himbauan mengenai antisipasi untuk menghindari visit Corona tersebut yaitu dengan memperhatikan kebersihan di lingkungan rumah dan sekitarnya ajak semua keluarga berawal dari Hidup Bersih dan Sehat, demikian ungkap. Panit Jatrantas Polres Karawang Aiptu. Tugiman.(Fauzi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyemprotan Disinfektan Rutinitas di Lakukan Polres Karawang

Terkini

Topik Populer