terkini

Agus Setiawan ;Tidak Ada Pungutan Liar di SMAN 1 Cikampek

9/11/20, 17:55 WIB Last Updated 2020-09-11T11:06:42Z
Karawang, MA-Terkait pemberitaan Pungli di Lingkungan SMAN 1  Cikampek Karawang Akhirnya Kepsek Drs Agus Setiawan angkat bicara memberikan klarifikasi kepada media advokasi,Jumat (11/9).

Agus mengatakan bahwa dirinya ataupun pihak sekolah tidak pernah pernah melakukan pungutan liar,  dan adapun terkait saber pungli Polda Jabar sifat nya hanya klarifikasi ke pihak sekolah adanya laporan atau aduan (dugaan pungli) terhadap orang tua murid.

"Saya berani bersumpah bahwa tidak tidak ada Pungli di SMAN 1 Cikampek adapun terkait adanya  tim saber pungli Polda Jabar datang ke sekolah sifatnya hanya minta klarifikasi terkait dugaan adanya laporan pungli," tegasnya.
Selanjutnya Agus mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan pungutan tidak resmi atau liar terhadap orang tua siswa murid pada saat ditengah pandemi Covid-19.

"Jadi tentang adanya pungli itu tidak benar, adapun terkait sumbangan siswa murid yang saat ini jadi persoalan itu semua sesuai dengan aturan itu hasil kesepakatan antara orang tua murid dan komite sekolah serta pihak sekolah, bagi orang tua yang mampu silahkan bayar dan bagi yang tidak mampu syatemnya subsidi silang" Pungkasnya.(yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agus Setiawan ;Tidak Ada Pungutan Liar di SMAN 1 Cikampek

Terkini

Topik Populer