terkini

Pengurus Yayasan Asy-Syuhada Cikampek Apresiasi Langkah Polres Karawang

9/02/20, 16:08 WIB Last Updated 2020-09-02T09:13:54Z
Karawang, MA-Wakil ketua Yayasan Asy-Syuhada H.Deden Darmansah mengapresiasi langkah cepat Polres Karawang dalam menyelidiki terkait laporan diduga tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum melakukan, kekerasan terhadap orang atau barang (pasal 170 KUHPidana) di Sekretariat Asy-Syuhada dan Gedung Islamic Center Cikampek.
                             
Deden menilai berbagai langkah yang telah diambil Polres Karawang akan menjaga marwah institusi tersebut sekaligus menjaga kepercayaan publik terhadap Korps Bhayangkara. "Langkah penyelidikan terkait dugaan kasus pengrusakan kunci pintu sekretariat dan pintu gedung Islamic center Asy-Syuhada Cikampek merupakan langkah tepat," katanya, Rabu (3/9).
                             
Deden menjelaskan apa yang dilakukan para pelaku bagaimanapun juga harus diproses secara hukum. Apalagi ditubuh Polri sendiri saat ini terus melakukan berbagai upaya agar semakin profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).
                                   
Langkah cepat yang dilakukan Kapolres melalui Reskrim, menunjukkan keseriusan dalam menegakkan hukum dalam menindaklanjuti adanya dugaan tindak pidana oleh yang bersangkutan.
                             
"Langkah ini akan menunjukkan kepada publik bahwa Polres Karawang betul-betul berkerja secara profesional untuk menegakkan hukum Ini artinya Polri tidak tebang pilih,jika bersalah ya disidik secara pidana," katanya.
                                                                 
Deden berharap kasus permasalahan hukum ini menjadi pelajaran berharga bagi para pelaku bahwa hukum harus ditegakkan dimuka bumi NKRI ini. Pungkasnya. (yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Yayasan Asy-Syuhada Cikampek Apresiasi Langkah Polres Karawang

Terkini

Topik Populer